Cara Daftar Capsa Susun Online dan Bandar QQ via SMS

Cara Daftar Capsa Susun Online dan Bandar QQ via SMS

Cara Daftar Capsa Susun Online dan Bandar QQ via SMS

Cara Daftar Capsa Susun Online dan Bandar QQ via SMS

Cara Daftar Capsa Susun Online dan Bandar QQ via SMS dapat dilakukan dengan sangat mudah tanpa memerlukan waktu yang banyak. Tidak dapat dipungkiri bahwa penduduk yang ada di kawasan Asia Tenggara menyukai permainan kartu.

Permainan kartu ini biasanya digunakan dalam acara ataupun aktifitas tertentu. Misalnya sebagai sarana hiburan di saat waktu luang, dijadikan sebagai alat untuk acara sulap dan lain sebagainya.

2 game yang cukup populer saat ini di Indonesia seperti Capsa Susun Online dan Bandar QQ. Permainan yang menggunakan kartu remi seperti Capsa ini menguji ketelitian bermain. Permainan dimana 3 orang pemain melawan 1 bandar untuk mengadu susunan kartu manakah yang tertinggi.

Pada umumnya susunan kartu yang ada pada Capsa Susun Online tidak jauh berbeda dengan kombinasi kartu Texas Holdem Poker. Jumlah kartu yang diterima pemain adalah 13 kartu dimana kartu – kartu yang didapatkan harus disusun dalam 3 baris. Baris atas disusun dengan 3 kartu sedangkan untuk baris tengah dan bawah disusun dengan 5 kartu.

Panduan Cara Daftar Capsa Susun Online dan Bandar QQ via SMS

Susunan kartu pada setiap baris juga memiliki aturan penyusunannya. Susunan kartu pada baris bawah harus memiliki kombinasi lebih tinggi dari baris tengah dan atas. Sama halnya dengan baris tengah harus memiliki susunan kartu lebih tigngi dari baris atas.

Lalu bagaimanakah dengan Bandar QQ ?Permainan ini menggunakan kartu domino sebagai mediannya. Dimana tujuan dari game QQ adalah setiap pemain akan mengadu 2 kartunya dengan miliki bandar. Nilai kartu tertinggi adalah 9. Permainan QQ juga mengadu hoki para pemain karena tidak memerlukan strategi sama sekali utnuk memenangkan permainan.

Mari bagi Anda yang sudah penasaran bagaimana caranya melakukan pendaftaran silahkan mengikuti pembahasan ini mulai dari awal sampai akhir.

Langkah Cara Daftar Capsa Susun Online dan Bandar QQ via SMS

1. Cari situs taruhan yang ingin dilanggani. Misalnya salah satu situs yang dapat admin rekomendasikan seperti MAFIACAPSA

2. Akses alamat situs MAFIACAPSA lewat mafiacapsa.biz

3. Selanjutnya perhatikan kontak tersedia lewat menu BANTUAN yang ada di kolom pilihan

4. Cek no. Handphone yang dapat dikirimi SMS

5. Lalu simpan no.Handphone dan kirim format pendaftaran seperti berikut

6. Contoh format pendaftaran : Login ID # Nama Rekening # Nomor Rekening # Nomor Handhpone # Alamat E-mail

7. Setelah Anda memberikan format pendaftaran dan mengirimnya, tunggu dalam beberapa menit

8. Anda akan menerima akun dan sudah dapat melakukan login

 

Nah itu saja langkah – langkah yang harus Anda ikuti. Mudah saja bukan untuk melakukan pendaftaran? Sekian ulasan dari artikel yang dapat disampaikan pada kesempatan ini. Semoga dapat bermanfaat dan terima kasih telah meluangkan waktunya untuk membaca artikel Cara Daftar Capsa Susun Online dan Bandar QQ via SMS

Tinggalkan Balasan