Dasar Cara Main Domino QQ untuk Pemula

Dasar Cara Main Domino QQ untuk Pemula

Dasar Cara Main Domino QQ untuk Pemula

Dasar Cara Main Domino QQ untuk Pemula

Dasar Cara Main Domino QQ untuk Pemula – Dalam games taruhan o nlin ada 2 jenis permainan yaitu Domino 99 serta ceme yang bersama menggunakan kartu gaplek untuk bermain.

Dalam permainan Ceme sendiri sebenarnya terdapat cara yang lebih mudah cara memainkannya dan Anda bisa mencoba bermani di salah satu situs Domino QQ terpercaya seperti MAFIACAPSA. Akan tetapi pada games 99 mungkin masih banyak petaruh yang belum mengetahui cara memainkannya.

Oleh karena itu di postingan ini Admin akan membahas materi mengenai panduan mendasar dalam memainkan game ini. Yang mana pada artikel ini akan membahas secara terperinci bagaimana cara memainkannya.

Panduan Dasar Cara Main Domino QQ untuk Pemula

Pada umumnya games Domino yang ada di MAFIACAPSA sangat berbeda. Jadi penting untuk Anda mengetahui bahwa tersedia nya permainan 99 baik secara online langsung memiliki kartu sejumlah 28 kartu yang mana memiliki 2 bagian atas serta bagian di bawah yang mana terpisah oleh sebuah garis.

Dalam menjalankan permainan ini, Bandar ( dealer ) akan membagiakn kartu kepada setiap pemain dan akan menerima 4 buah kartu. Dan permainan ini juga biasanya dimainkan mulai dari 2 – 6 orang. Bahkan setiap dari kartu tersebut juga memiliki nilai berbeda dimana ditentukan oleh nilai yang ada dalam kartu tersebut.

Selanjutnya kita akan membahas terkait bagaimana menentukan jumlah kartu Domino QQ. Jumlah bulatan yang ada pada kartu Anda miliki pastinya mampu menentukan nilai dari kartu tersebut. Sebagai contoh yaitu di saat Anda memiliki kartu dengan bulatan 8 di ke-2 kartu, maka nilainya akan tetap 8. Akan tetapi jika kartu tersebut memiliki nilai di atas 9, maka angka yang berada di antara angka pertama akan dihilangkan.

Cara menentukan pemenang adalah dengan membandingkan nilai kartu dengan pemain lainnya.

  • Pemain 1 akan menerima kartu dengan jumlah bulatan sebanyak 2/4 dan 1/2 disebut Kiu ( 9 ) karena total nilai adalah 9.  2/2 dan 1/3 berniali 8
  • Pemain 2 pastinya akan memiliki nilai kartu dengan nilai 2/0 dan 4/3 disebut dengan Kiu karena total nilai adalah 9. 2/5 dan 1/1 adalah 7.

 

Pertanyaan selanjutnya adalah bagaimana cara menentukan pemenang apabila kartu dari ke-2 pemain memiliki totla nilai yang sama? Maka kemenangan akan ditentukan dari :

  • Pemain yang memiliki nilai bulatan lebih tinggi
  • Pemain yang memiliki kartu dengan bulatan kembar

Begitulah beberapa hitungan semua totla nilai dalam proses permainan Domino QQ.

 

Demikian admin rasa cukup sampai di sini saja pembahasan pada postingan ini. Semoga dapat bermanfaat dan terima kasih telah meluangkan waktunya membaca artikel Dasar Cara Main Domino QQ untuk Pemula

Tinggalkan Balasan