Main di Agen Capsawins Menangkan Poker Online Capsa

Main di Agen Capsawins Menangkan Poker Online Capsa

Main di Agen Capsawins Menangkan Poker Online Capsa

Poker Online Terpopuler

Main di Agen Capsawins Menangkan Poker Online Capsa – Apakah anda pemain judi online? Jika benar anda berkunjung pada artikel yang benar. Karena admin akan membahas mengenai cara bermain poker online dan capsas susun. Dengan permainan yang dimainkan dengan menggunakan kartu online ini. Dengan permainan yang dimainkan dengan 52 kartu ini. Bermain permainan poker atau capsa sudah semkain lengkap dan menarik tentunya.

Bila dibandingakan dengan permainan lain. Permainan Poker Online Terpopuler dan capsa sudah terkenal diberbagai dunia. Misalnya saja negara yang paling terpengaruh adalah negara indonesia. Dengan jumlah penduduk yang hampir memainkan permainan poker dan capsa susun. Kenapa disebut negara indonesia? Dikarenakan negara tersebut melarang adaanya permainan offline darat. Maka sebagai agen yang terbesar permainan poker dan capsa. Hadirkan untuk pemain yang sudah mendambakan permainan ini. Dengan sistem online yang mudah dijangkau oleh masyarkat tersebut.

Dengan akses mudah dijangkau. Pemain atau pecinta juga bisa menikmati kehadarin permainan ini dengan aman dan nyaman. Hanya dengan akses koneksi internet menggunakan Komputer atau handphone anda gunakan saja. Jika pemain tidak memiliki kedua benda itu. Bisa bermain kewarnet saja. Praktis dan tidak ribet ribet ya.

Poker Online sendiri adalah permainan dimainkan menggunakan kartu. Yaitu dengan mengkombinasikan 5 kartu Menjadi kartu impian atau kartu kemenangan. Dengan penyusunana menjadi royal flush, Straight flush, Four of a kind dan masih banyak lainnya. Akan kami bahas dibawah. Sedangakan permainan capsa susun sendiri adalah permainan yang mainkan juga menggunakan kartu. Namun beda dengan poker. Capas susun sesuai dengan namanya disusun menjadi kombinasi yang sudah ditentukan oleh permainan ini. Dengan menyusun 3 tingkatan 5-5-3 dengan nilai lebih besar dari kartu bawah, tengah dan atas.

Cara Main Poker Online di Agen Capsawins

Cara bermain poker Online permainan mengkombinasikan 5 buah kartu. Sebelum bermain kenali dulu permainan ini. Permainan ini menggunakan kartu remi berjumlah 52 kartu. Dari satu set kartu terbagi menjadi 4 bunga. Antara lain sekop, wajik, hati, keriting. Dari kombinasi 4 bunga dan angka. Yang akan menentukan susunan kartu paling tinggi nanatinya menjadi pemenang.

Admin sedikit membahas mengenai sejarah permainan ini. Indonesia sendiri sudah lama mengenal permainan poker ini. Tapi ada sebagian orang belum tahu cara akan bermainnya. Setelah anda mengetahui cara paling dasar dalam permainan ini. Maka admin akan lanjutnya susunan kombinasi yang memberikan kemenangan poker online.

Mengetahuo tingkatan dan susunan kartu poker adalah hal yang paling dasar dalam mempelajari cara kemenangan bermain. Seperti yang telah dijelaskan. Penentu kemenangan permain ini berdasarkan susunan kartu yang tertinggi. Jadi anda harus mengingat susunan kartu poker ini terlebiih dahulu.

Berikut tingkatan poker yang harus anda ketahui :

1. Royal Flush
2. Straight Flush
3. Four OF A Kind
4. Full House
5. Flush
6. Straight
7. Three Of Kind
8. Two Pair
9. One Pair
10. High Card

Dalam kasus tertentu, mungkin bisa terjadi kesamaan tingkatan kartu dengan pemain lawan. Entah itu sama-sama straight, Flush, atau apa saja. Untuk itu, jenis dan urutan kartu pun berpengaruh pada kemenangan anda. Berikut urutan bunga kartu remi dalam poker dari yang tertinggi hingga yang terendah.

1. sekop (Hitam)
2. Hati ( Merah)
3. Keriting (Hitam)
4. Wajik ( Merah)

Untuk urutan kartu dari yang tertinggi ke yang terendah adalah A-K-Q-J-10-9-8-7-6-5-4-3-2. Kartu A atau AS adalah kartu yang spesial karena bisa menjadi yang terendah namun bisa pula jadi kartu yang tertinggi.

Cara Main Capsa Susun di Agen Capsawins

Poker Online Capsa

Bermain Capsa Susun, Permainan kartu yang menggunakan 52 kartu remi. Dan dimainkan dengan player 2 sampai 4 player. Setelah semua permain memasuki ruang permainan dan duduk pada kursi harus ada 1 orang menjadi delaer untuk memulai permainan ini. Setelah delaer terpilih delaer akan mebagikan 13 kartu kepada masing masing pemain. Tugas pemain hanya menyusun permainan ini menjadi 3 tingkatan sesuai dengn kombinasi kartu yang sudah ditentukan nilai angkanya. Yaitu 5-5-3 Dengan masih rata rata nilai harus lebih lebar dari tingkatan masing masing. Simbol kembang pada permainan ini berpengaruh pada kemenangan anda. Khusunya pada kombinasi kartu flush. Simbol tersebut terdiri dari sekop, wajik, hati, keriting. kembang yang paling kuat adalah sekop

Aturan bermain Capsa Susun Online Terbaik-Untuk pengaturan kartu untuk mengikuti urutan kartu di tangan peringkat poker dan kartu Naga adalah kartu nilai tertinggi dalam permainan capsa di mana kartu tersebut: A-2-3-4-5-6-7-8 -9-10-JQK.

Urutan kartu tertinggi hingga terendah :

1. Royal Dragon
2. Dragon
3. Royal Flush
4. Straight Flush
5. Piting-siki
6. Full House
7. Flush
8. Straight
9. Three of a kind
10. Two pair
11. One pair

Perhitungan Poin dalam capsa susun online

1. Three of kind di baris atas – 5 point
2. Full hous di baris tengah – 3 point
3. Full hous di baris bawah – 1 point
4. Four of kind di baris tengah – 14 point
5. Four of kind di baris bawah – 7 point
6. Straight flush di baris tengah – 18 point
7. Straight flush di baris bawah – 9 point
8. Royal straight flush di baris tengah – 22 point
9. Royal straight flush di baris tengah – 11 point
10. Dragon – 208 point

Demikianlah artikel mengenai cara bermain Poker Online dan Capsa Susun yang admin sajikan. Semoga dengan mambaca artikel ini pembaca dapat mengetahui apa itu poker dan capsa. Sekian pembahasan kami Main di Agen Capsawins Menangkan Poker Online Capsa

Tinggalkan Balasan